membuat tulisan blog kita terbaca

Cara membuat blog terindex oleh google
sikka
tulisan gogle




Sebagus apapun kita mendisain suatu Blog akan menjadi percuma dan membuang waktu saja jika Blog tersebut tidak terindex oleh Google atau pun search engine lainnya. Apa yang kita tuangkan kedalam Blog tidak akan dapat dilihat oleh orang lain, semua konten atau posting yang kita tulis didalam Blog tersebut hanya akan manjadi suguhan buat kita sendiri selaku pemilik Blog.
Harus ada upaya optimasi agar Blog yang sejatinya kita bangun untuk mendatangkan pengunjung dapat diindex oleh search engine internet seperti halnya Google. Terdapat ratusan juta Blog dengan konten dan keyword yang banyak memiliki kesamaan, hal ini tentunya akan sangat menyulitkan Blog anda untuk mewarnai hasil index search engine ketika anda tidak melakukan langkah-langkah optimasi apapun.
Bagaimana caranya agar blog kita dapat diindex oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN dan beberapa mesin pencari lainnya?
Untuk merealisasikan hal tersebut tidaklah mudah, tapi bukan berarti impossible. Berikut ini adalah beberapa tips agar webblog kita dapat terindex oleh search engine


# Name : Google
Alamat URL : http://www.google.com
Alamat Pendaftaran : http://www.google.com/addurl.html
Selanjutnya daftar ke  www.google.com/webmasters/tools/

# Name : MSN
Alamat URL : http://www.msn.com
Alamat Pendaftaran :http://search.msn.com.sg/docs/submit.aspx

# Name : AltaVista
Alamat URL : http://www.altavista.com
Alamat Pendaftaran : http://add-url.altavista.com/cgi-bin/newurl?

# Name : DmozAlamat 
URL : http://dmoz.org
Alamat Pendaftaran : http://dmoz.org/add.html

# Name : Free Submit to 1500 Search Engines
Alamat URL : http://www.submitxtras.com/
Alamat Pendaftaran : http://www.submitxtras.com/

contoh diatas di lakukan dengan cara manual pada situs situs yang mau di masukin, tapi bagaimana kalau kita mau submit Ke bahasa Dari lebih 100 search engine ..? ?? APA gak repot kalo dilakukan secara panduan .. 

Nah untuk kesempatan Kali ini saya mau Berbagi tentang Situs Yang memberikan fitur gratis untuk mengirimkan URL Link Weblog sahabat Ke BANYAK Direktori mesin pencari Tanpa harus melakukan secara panduan Satu - persatu menuju link pencarian mesin Yang bersangkutan . Akan tetapi walaupun secara OTOMATIS TAPI kitd Tetap Akan harus mengetik Informasi blog kita agar mendapat Keterangan Yang pantas / setidaknya Cocok lah Mencari Google Artikel blog kita, gak perlu repot saling melengkapi halnya submit Ke direktori Lainnya harus menuliskan, Situs link, kata kunci, deskripsi Dan sebagainya.

Untuk 25 Situs inisial memberikan pelayanan agar mempermudah kita untuk mensubmit URL Link kitd Tanpa harus mengunjungi Satu per tersebut mesin pencari Satu.

DAFTAR KE BANYAK SITUS
Situsnya brikut:
  1. Free web pengajuan : http://www.freewebsubmission.com

  1. Masukkan nick Lengkap URL ANDA, username Dan nick email. KLIK Tanda centang untuk persetujuan.

  1. Lalu KLIK tombol Submit URL untuk memulai pendaftaran situs. 

  1. Lakukan hapus centang untuk mesin pencari Google, Google kabarnya KARENA MEDIA NUSANTARA Suka Mencari 

  1. Google Artikel pendaftaran OTOMATIS.

Semua kafe situs : http://www.allsitecafe.com/submitter/submit.html

-  AddMe : http://www.addme.com/

-  Build Website4U : http://www.buildwebsite4u.com/tools/submission.shtml

-  Submit Ekspresikan : http://www.submitexpress.com/free-submission.html~~V       70 + mesin pencari teratas )

-  Lalu Lintas Zap :  http://www.trafficzap.com/searchsubmit.php

-  AddPro : http://www.addpro.com/submit30.htm

-  Cari Submit : http://www.degreeadvantage.com/internet-marketing.html

-  Cepat Submit Pro : www.evrsoft.com

-  Lalu Lintas Top Grosir :  http://www.toptrafficwholesaler.com/free_search_engine_submission.asp

-  Free web pengajuan : http://freewebsubmission.com/web-page-analyzer.html 
   (halaman web analyzer: penting menganalisa robot-robot mesin pencari mengenali situs ANDA)

-  Global : http://www.global.gr/mtools/linkstation/ 
   (penyerahan ke: 8000 + FFA halaman )

-  Search Engine Mengoptimalkan : http://www.searchengineoptimising.com/free-search-engine-submission

-  Search Engine Submissions : http://www.searchenginesubmission.biz/freesearchenginesubmission.html 
    ( 44 + mesin pencari teratas ) - bagus BISA juga akan membuka mesin pencari-nya.

-  Daftar Cepat: http://www.quickregister.net 
   Kirimkan situs Anda ke 148 mesin pencari utama dalam satu klik.

-  Submit Toko : http://www.submitshop.com/freesubmit/freesubmit.html 
    Gratis mengirimkan URL dari Anda situs url ke 20 mesin pencari teratas . Hanya mengirimkan URL , email dan Anda situs url secara otomatis akan disampaikan, manual bebas mengirimkan URL dan 100 gratis penyerahan mesin pencari layanan, url bebas menambahkan.

-  Peluncuran Web: http:// www.nexcomp.com / weblaunch / urlsubmission.html 
Peluncuran Web menyediakan free submit URL pelayanan serta alat yang sangat diperlukan, tips, dan tutorial untuk mempromosikan Anda situs untuk kehadiran online lebih besar dan lebih tinggi mesin pencari peringkat.

-  1 Hit:  http://www.1-hit.com 
   Submit URL ke 28 mesin pencari utama . Cukup masukkan url dan alamat email dan kami akanmengirimkan Anda URL ke bagian atas mesin pencari secara otomatis.

-  Situs Pemilik: http://www.siteowner.com
  Mendapatkan situs Anda terdaftar di utama mesin pencari adalah bagian penting dari sebuah situs webstrategi   pemasaran. Submit URL ! Gratis membuatnya cepat & mudah.

- Submit A Site: http://www.submitasite.com 
Ketika datang untuk memiliki sebuah situs , lalu lintas merupakan perhatian yang paling penting. Lalu lintas berarti pelanggan. SubmitAsite menawarkan pencarian dan link penyerahan mesin layanan yang akan membantu dalam mengarahkan lalu lintas ke Anda situs . Cari penyerahan mesin adalah aspek penting untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Dengan Submit Sebuah Situs Anda dapatmengirimkan URL ke puncak 20 search engine secara gratis.

-  Submit Express: http://www.submitexpress.com
Menggunakan layanan kami Anda bisa mengirimkan URL ke 40 mesin pencari, semuanya gratis. Mengapa menghabiskan beberapa jam akan setiap mesin pencari secara manual, sementara Anda bisa mengirimkan URL dari satu tempat ke semuanya hanya dengan mengisi satu bentuk sederhana yang hanya meminta URL situs web Anda dan alamat email. URL Anda secara otomatis akan disampaikan kepada beberapa mesin pencari ternama seperti: Excite, Infoseek, WebCrawler, AltaVista, Lycos, HotBot, AOL Netfind, Netscape Search, GO Network, Looksmart, dll

-  Promosi Diri: http://www.selfpromotion.com
Penawaran lebih 300 link ke mesin pencari pengajuan halaman. Menghabiskan beberapa waktu mengirimkan situs Anda ke semua dari mereka adalah sia-sia! Diri Promotion.com sangat detail dan menyediakan informasi yang terbaik di Web.

- Diri Submit: http://www.selfsubmit.com 
Sebuah mesin pencari penyerahan alat di mana Anda dapat mengirimkan halaman Anda untuk lebih dari 100 mesin, benar-benar gratis. Untuk mengirimkan URL , proses ini sangat sederhana: masukkan URL situs Anda (lebih dari satu diperbolehkan), kemudian masukkan alamat e-mail Anda.

-  Meta Neta Promosi :  http://metanetpromotions.com/ 
Untuk GRATIS kita akan menyerahkan dan ledakan situs web Anda ke lebih dari 300 mesin pencari , direktori web situs, halaman link, dan banyak lagi! Anda tidak harus membayar satu sen merah. Web ini berisi counter memukul, pertukaran banner, account email, dan web space ... semua tempat dan semua Gratis!

-  Tambang Emas : http://www.gold-mine.net 
Submit Anda URL untuk 4500 mesin pencari , direktori dan Free For All link. Anda memiliki pilihan untuk menggunakannya gratis untuk satu kali saja . Jika Anda ingin menggunakannya berulang kali, mereka meminta Anda untuk menempatkan banner pada halaman yang Anda promosikan.


IMT : (2534 free backline) situs ini menyediakan hingga 2534 free autobacklink , dan anda juga bisa memasukan keyword untuk situs anda.

Semakin kamu sering atau rajin mendaftarkan blog kamu ke berbagai search engine, maka peluang blog kamu dikunjungi banyak orang yang terbawa dari search engine semakin besar



Bangun Backlink
Anda harus membangun backlink sebanyak mungkin agar Blog anda berhasil diindex oleh search engine. Jumlah backlink yang banyak, terlebih lagi backlink yang datang dari Blog dengan persamaan niche/tema akan memberikan dampak yang sangat baik buat Blog anda. Tanamkan backlink secara baik dan konsiisten, maka Blog anda akan dengan mudah dapat diindex oleh Google maupun search engine lainnya.


Optimasi Internal Linking selain membangun backlink, anda juga harus membangun internal linking. Apa yang dimaksud internal linking? Internal linking adalah menghubungkan antara satu posting ke posting lainnya dalam satu Blog. Ini harus anda lakukan, tujuannya adalah untuk mengangkat salah satu posting yang tidak diindex oleh Google akhirnya menjadi diindex berkat pertolongan posting lain yang telah berhasil diindex oleh Google.

PING BLOG KITA 
Dapat di lakukan dengan cara....
kunjungi..http://pingomatic.com/.. masukan alamat blog kita..

Menyinggung tentang cara atau metode untuk membuat konten atau isi Blog dapat diindex oleh Google sebenarnya banyak cara dan metode yang bisa diterapkan. Namun, ketiga cara diatas merupakan diantara cara yang sifatnya wajib anda lakukan. Apapun bentuk upaya dan metode yang anda terapkan tanpa ketiga cara dan metode diatas Blog anda tetap akan kesulitan untuk dapat diindex oleh search engine, baik itu Google, Yahoo maupun search engine lainnya.

Sumber : http://sikkahoder.blogspot.com/
SLIMING CAPSUL
Suplement pelangsing terbaik. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) dan uji tes SGS. Pesan sekarang Juga!!!
sikkahoder.blogspot
ABE CELL
(Jamu Tetes)Mengatasi diabetes, hypertensi, kanker payudara, mengurangi resiko stroke, meningkatkan fungsi otak, dll.
sikkahoder.blogspot
MASKER JERAWAT
Theraskin Acne Mask (Masker bentuk pasta untuk kulit berjerawat). Untuk membantu mengeringkan jerawat.
sikkahoder.blogspot
ADHA EKONOMIS
Melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari, menjadikan kulit tampak lenih cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah.
sikkahoder.blogspot
BIO GLOKUL
Khusus dari tanaman obat pilihan untuk penderita kencing manis (Diabetes) sehingga dapat membantu menstabilkan gula darah
sikkahoder.blogspot


ADVERTISE HERE Ads by Sikkahoder
Body Whitening
Mengandung vit C+E, AHA, Pelembab, SPF 30, Fragrance, n Solk Protein yang memutihkan kulit secara bertahap dan PERMANEN!!
Sikkahoder.blogspot
PENYEDOT KOMEDO
Dengan alat ini, tidak perlu lg memencet hidung, atau bagian wajah lainnya untuk mengeluarkan komedo.
Sikkahoder.blogspot
Obat Keputihan
Crystal-X adalah produk dari bahan-bahan alami yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam.
Sikkahoder.blogspot
DAWASIR
Obat herbal yang diramu khusus bagi penderita Wasir (Ambeien), juga bermanfaat untuk melancarkan buang air besar dan mengurangi peradangan pada pembuluh darah anus
Sikkahoder.blogspot
TERMOMETER DIGITAL
Termometer digital dengan suara Beep. Mudah digunakan, gampang dibaca dengan display LCD dan suara beep ketika selesai mendeteksi suhu.
Sikkahoder.blogspot


ADVERTISE HERE Ads by Sikkahoder